Tanah Surgaku dalam Kisah Tragis




Inilah sebuah dilemma negeri kaya-raya, negeri yang teramat makmur. Rakyatnya hidup diantara tanah dan lautan subur dan potensial. Tanah surga yang menghasilkan buah yang amat manis dari tongkat yang tertancap yang hanya di tancapkan di tanah. Serta sumber daya laut yang kaya berbagai jenis biota laut yang terkandung di dalamnya. Sungguh merupakan negeri impian semua manusia.

Diantara keriuhan alam yang bernyanyi riang dan
air yang mengalir dengan seninya masing-masing. Terjadi berbagai peristiwa yang menghadirkan tawa bagi para telinga pendengarnya. Bukan karena cerita yang diperankan sangat lucu. Namun karena peran yang dimainkan oleh para aktornya teramat mudah ditebak oleh penontonnya. Menghadirkan sebuah lelucon bari yang teramat basi.

Rakyat penghuni negeri tanah surgaku sudah terlalu lama menunggu hadirnya sosok pemeran baru yang menghadirkan cerita cerita baru serta membawa ruh keadilan yang merata.
Namun sampai kapan? Semuanya tidak ada yang tahu. Munkin sampai negeri ini menyisakan ampas busuk yang tak lagi menjadi rebutan para actor yang memiliki jiwa separuh manusia dan separuhnya lagi binatang.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tanah Surgaku dalam Kisah Tragis"

Unknown said...

Hal itu tak perlu kita sesali dan kita ratapi sobat ku memang itulah negeri ini..

saya pernah baca di sebuah buku, bahwa di Indonesia ini di ciptakan negeri yg sangat kaya raya dan penuh keindahan melebihi yg ada di negeri lainnya dan itu membuat negeri-negeri lain ingin menguasai negeri ini...

tapi itulah di bumi indonesia di hidupkan org-org yg kurang pintar dan kurang tegas sehingga negara lain mudah masuk.. itulah kekurangan kita ...

Obat Kencing manis said...

subhanalloh

Obat Kuat Pria said...

artikel yang bagus..