Aku Mencintaimu Karena Allah


Apa yang membuatku bertahan
apa yang membuatku terus tersenyum
apa yang membuatku tegar
itu semua karena kalian
Kalian..

Ketika satu persatu datang menghadapkan masalahnya, aku dengan senang hati memberi solusi. "Oh ade'ku jangan begini, atau kurang bagus seperti itu" kataku. Selalu ada solusi yang membuat kalian semua tersenyum. dan itu yang aku harapkan. Agar kalian tetap tegar menjalani hari-hari. Agar kalian tetap bertahan dalam jihad ini.

Tak ada kebahagiaan yang kuharapkan kecuali agar kalian bisa sukses dunia wa akhirat.

Sungguh jika aku memiliki kakak seperti aku. Maka sungguh aku sangat bahagia karena memilikinya. Aku tak ingin kehilangannya. Karena apa yang ku lakukan adalah apa yang pernah aku dapatkan dari dia (kak yang telah pergi selamanya). Sungguh kehilangannya adalah kehilangan permata yang paling berharga. Namun aku tetap berusaha tegar kehilangannya.

Namun seolah aku sekarang seperti beliau. Ternyata menjadi dirinya tak selamanya indah bagi diri kita sendiri. Butuh ketegaran hati yang kuat. Karena pada saat itu aku tak pernah sempat menanyakan keadaannya. Aku tak pernah sempat menyakan apakah ada masalah yang menderanya. Yang kumau hanyalah agar dirinya tau permasalahanku dan memberi solusi. Sungguh aku tak pernah peduli dengannya. Kakakku tersayang semoga engkau bahagia di alam sana.! amin ya Rabb.

Maka kupesankan kepada kalian adikku sayang. Jangan pernah pernah surut dalam berbuat kebaikan. Jangan pernah surut dalam memikul beban dakwah ini. Belajarlah dari sekarang untuk menjadi tegar. Karena akupun tak selamanya bisa mendampingi kalian. Ada tugas yang lebih besar menanti di luar sana. Maka apabila suatu saat nanti ku tak lagi berada di samping kalian. Maka kenanglah aku dalam sujudmu. Sebutlah namaku dalam sebait doamu.

Semoga itu bisa menjadi pengikat ukhuwah kita baik di dunia ataupun di akhirat kelah.

Karena...
Karena sungguh aku mencintai kalian. Mencintai karena Allah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Mencintaimu Karena Allah"